Cara Mudah Mendownload File di Tusfiles


Sulit menunduh di web tusfiles.net. Dulu di tusfiles kia bisa mengunduh file tersebut dengan mudah hanya dengan klik Download Now tapi sekarang malah tambah susah. Saya pernah coba unduh file di tusfiles, tapi malah terlempar ke iklan kadang file yang saya unduh bukan file yang saya download tapi malah ada ekstensi .exe lalu saya coba download sekali lagi dengan mengubah versi 1 kolom lalu download ulang ternyata berhasil tapi malah file tersebut Crash / Corroupt. Lalu bagaimana caranya supaya bisa mengunduh file tersebut. Yaitu dengan menggunakan jasa autoddl.com. Ini ada beberapa tips cara mengunduhnya

Pertama salin alamat link download tersebut di halaman tusfiles


Lalu masuk ke autoddl.com dan selanjutnya  tempel pada kotak '' Please input one link perline ''



Lalu klik Generate. Setelah di klik nanti akan muncul seperti di bawah ini, lalu klik linknya langsung



Setelah itu tinggal donwload filenya


Sebenarnya sih bisa bukan tusfiles aja yang support, tapi juga bisa seperti sharebeast, solidfiles, acefile, sockshare, filefactory, ge.tt, idup.in, adfoc dll tapi belum saya coba. Silahkan anda coba sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mendownload File di Tusfiles"

Post a Comment

Comments