Pengalaman Cerita Beli Hp Xiaomi Redmi 4x Prime Garansi Distributor

Karna hp saya asus zenfone 5 sering mati karna baterai hp sudah soak tinggal ganti baterai bisa cuma sayang baterai tanam kalo ku bongkar bisa aja ganti sendiri baterai baru hehehe dan jaringan juga masih 3G sebenarnya dari dulu emang ada niat ganti hp baru. Coba browsing sana sini mulai melirik samsung j2 prime harganya lumayan tapi spek kurang wah, lalu pilih sony z3 second eks japan tapi hanya bisa 1 sim dan juga hanya batangan. Sempat melirik iPhone 5s wkwkwk cuma kayaknya gak sreg deh speknya. Lalu browsing lagi ketemu jatuh hati saya pada xiaomi redmi 4x prime speknya wah juga. Saya pilih versi global warna hitam


Langsung aja deh beli via online shop via shopee karna free ongkir potongan 30rb harganya 1.580rb ongkir 40rb potong 30rb semuanya 1590rb. Tapi kiriman saya agak telat sehari biasanya 3 hari ini 4 hari sampai jam 15.00. Bongkar paket cek kondisi mulai kamera, suara, wifi, telp, sms, cek imei semua ok no minus dan garansi distributor wii shop.





Review menurut saya yah : suaranya ngebass dan agak nyaring, kamera bening belakang dan depan lumayan beda dengan asus yang saya punya kamera jauh dari xiaomi, baterai awet, bentuknya hampir mirip iphone 6 untuk yang belakang, ada finger print. Cuma minusnya 1 tombol fingerprint ketika saya masukin hp menyala sendiri. Tapi ya itu gak masalah buat saya. Colokan sim injektor susah mau ganti kartu apalagi gue sering gonta ganti kartu 3. Baterai tanam ini yang agak berat kalo hpnya lag atau hang atau kemasukan air susah mencopot baterai nya karna ini gak ada baut cara membukanya yaitu pakai kuku atau pit gitar di pinggiran nya kalo gak hati hati membuka kabel bisa robek untuk finger print sebaiknya di perhatikan saat membongkar. Saat mencopot sim sebaiknya hp harus di nonaktifkan terlebih dahulu lebih jelasnya baca buku petunjuk.

Itulah review menurut pengguna saya. Terima kasih yang sudah mampir di blog zabirali.blogspot.com semoga postingan yang saya buat semoga bermanfaat. Wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Cerita Beli Hp Xiaomi Redmi 4x Prime Garansi Distributor"

Post a Comment

Comments