Cara Mengatasi Wifi Yang Sudah Uninstall

Barusan saya lagi menghapus program aneh ya gak tau kenapa langsung main install sendiri. Padahal saya gak menginstall program aneh jadi hapus aplikasi yang aneh misal *pen*izard kalo di biarin aplikasi aneh maka akan muncul pop-up hingga 20 tab maupun iklan aneh. Langsung deh ada salah 1 aplikasi namanya Qualcomm Atheros Wireless Network Connection Manager Utility saya hapus kirain aplikasi aneh eh ternyata langsung wifi tidak bisa di gunakan dan si punya langsung frustasi :D kek mana neh sempet kepikiran mau bawa ke tuser komputer coba cari di google sambil ngacak rambut :D hah pusing, saya biarin aja tuh laptop sekitar semingguan sambil nyari di google pake hp dan akhirnya dapet yaitu menggunakan jasa driveridentifier.com dan berhasil
  • Pertama download driveridentifier.com dan langsung install
  • Lalu klik Scan Driver
  • Setelah klik scan driver maka akan muncul motifikasi dan link download dan ada tanda ? berati driver belum terinstall. Langsung klik download
  • Setelah mengklik link download maka akan tertera driver di sini saya menggunakan Asus windows 8 dan 64 bits maka saya memilih WIN8/64 bits
  • Setelah klik download maka akan ada ids hardware tersebut. Untuk memastikan ids hardware tersebut, Computer - properties - device manager - network controler - klik detail > ubah pilihan hardware ids. Maka akan tertera ids hardware tersebut sama tidak dengan ids hardware pc anda
  • Dan selanjutnya tinggal download dan pastikan ada akun G-mail atau facebook atau registrasi
  • Setelah selesai di download maka di file tersebut berbentuk format zip dan ekstrak dan setelah itu klik setup. install seperti biasa
  • Dan akhirnya wifi saya kembali dengan normal

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengatasi Wifi Yang Sudah Uninstall"

  1. Gimana bisa ngedownload sedangkan kita gabisa nyambung wifi?

    ReplyDelete

Comments