Iseng - Iseng Pasang Audio Alarm GMC di Sepeda Motor

Awalnya saya mencari di olx ya cari hardisk laptop eh ketemu jual audio alarm motor GMC karna penasaran saya klik tuh. Setelah saya membaca fitur tersebut saya tertarik langsung membelinya karna harga yang di bandrol 250rb jadi saya urungkan, lalu saya cari di bukalapak ketemu juga harganya gak terlalu mahal cuma 120rb + ongkir 40rb langsung transaksi. Untuk kelebihanya jangan di ragukan seperti mendukung FM radio, dapat membaca mp3 baik usb maupun sd card ( harus pakai card adapter cari di toko komputer atau tempat penjualan ponsel ) atau mmc, dapat di jadikan sebagai charger hp, sistem alarm sistem getar jika anda tendang atau bergetar maka akan bunyi tuh speakernya, remote kontrol jarak jauh seperti remote mobil, lampu kilat, remote dan speaker anti air. Kekuranganya cuma 1 kalau tekan alarm motor maka bunyi agak keras seperti tuuiitt jadi agak mupeng :D di liatin orang - orang motornya apalagi di lampu merah, jadi malukan :D kalau mau pakai alarm BHT kalau gak salah cuma gak suport mp3 dan radio tapi soal kualitas top markotop seperti alarm mobil.

Cara pemasangan cukup mudah kok hubungkan kabel speaker dan lampu sesuaikan warnanya lalu hubungkan kabel merah (+) dan hitam (-) di aki motor awas terbalik. Untuk kabel hitam ada 2 buah itu cuma antena radio fm terserah mau di hubungkan kemana mau di kerangka motor atau di biarkan saja, untuk lampunya terserah mau di pasang atau tidak, tidak masalah. Kalau kabelnya kurang panjang tinggal sambung aja beli kabel di toko elektronik atau toko lampu.


Ini hasil punya saya di motor shogun 125, saya pasang di sayap motor karna tempatnya tersembunyi dan suara pas di telinga.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Iseng - Iseng Pasang Audio Alarm GMC di Sepeda Motor"

  1. permisi gan mau nanya ..
    alarm gue udah ngak respon.. padahal remotenya masih menyala..

    ReplyDelete

Comments