Cara Merakit Charger Hp Menggunakan Kit Charger Hp Baterai Aki Motor

Halo sob, hari ini saya membagikan cara membuat charger hp tapi saya tidak menggunakan 7805 atau menggunakan dc step down melainkan saya menggunakan kit charger hp tapi ini khusus hp. Awalnya karna sering hp sering cepat habis baterai ya maklum baterai hp asus sudah soak pas ada telepon eh tiba - tiba hp mati sendiri, terbenak mau buat charger hp tapi ini khusus di motor. Coba cek tokopedia ubek sana sini dan ketemu kit charger hp dan saya ambil dual usb yang harganya 25rb.


Bagi berminat silahkan klik link di sini. Saya coba ternyata cepat juga isi baterai nya dan ic dc step down hangat. Ya kurang lebih sama kayak power bank. Tapi kalo ini gak ada sistem protektor jadi kalo baterai penuh gak bisa mati sendiri.




UPDATE : kalo ini fungsinya sama aja yaitu charger hp. Cuma kelebihan ada indikator input voltase baterai dan tombol on off. Saya pesan melalui via aliexpress



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merakit Charger Hp Menggunakan Kit Charger Hp Baterai Aki Motor"

Post a Comment

Comments