Pengalaman Menggunakan Parametric Preamplifier Menggunakan Produk Bell Macintosh

Karena ingin mengupgrade parametric dari merk alfa ke bell macintosh. Alasan suaranya saja kurang nendang di treblenya. Langsung aja deh cari ke toko langganan saya, tapi sayangnya tidak ada yang menjual merk bell, yang ada cuma merk alfa seperti saya punya. Pulang dengan tangan kosong coba keluarkan hp cek toko online shop dari bukalapak, tokopedia dan shopee dan saya akhirnya belanja ke online shop shopee promo ongkir di potong 30rb dan saya dapat dengan harga 135rb ongkir 40 di potong 30rb semuanya 145rb.


Setelah paket tiba, saya test running dulu. Untuk cara pemasangan sangat mudah kok. Pasang kabel sesuai urutan + ct - dan kabel ac 220v.



Karena kit bell ini suaranya kurang ngebass, jadi saya beli lagi tambah kit gigabass, cara pemasangan seperti gambar di bawah ini.



Setelah pemasangan suara tambah glerrr hhhh. Coba putar sampe full glerrr getar speakernya, mantap. Sekian postingan yang saya buat dan semoga bermanfaat untuk kalian yang ingin barangkali mau merakit atau buat belajar dan jangan lupa klik iklan di bawah ini hehehe dan bagikan artikel saya ke sosial media. Semoga bermanfaat, wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Menggunakan Parametric Preamplifier Menggunakan Produk Bell Macintosh"

Post a Comment

Comments