Kerusakan Tv Cina N Tech Gambar Blur, Bergelombang Dan Tv LG 32 Led Ada Suara Gak Ada Gambar

Assalamualaikum wr.wb, langsung saja lah, Kedatangan tv cina merk N Tech kondisi gambar blur dan tv LG led 32 ada suara gak ada gambar. Coba ganti soket crt kondisi nihil, coba test ganti flyback sama saja, cek komponen sana sini masih ok dan saya tertuju pada tabung dan saya test pake tabung merk ichiko dan setelah di coba wah byarrr ternyata oh ini ternyata biang keroknya. Setelah penggantian tabung ada bonus penyakit lagi yaitu gambar bergelombang. Setelah di cek sana sini di temukan elko kondisi kering, di cek menggunakan esr meter. Setelah penggantian dan saatnya di nyalakan dan sekarang bebas gambar bergelombang hehehe. Untuk keterangan nya lebih lanjut cek di bawah ini. Gambar berbicara.









Dan yang kedua Tv LG Led 32 kebetulan saya beli tv rusak di facebook ya walau saya beli 500rb dan gak mau kurang, dan yang beli sistem rebutan, di grup sebelah ada yang nawar beli 650rb tapi setelah 1 jam berlalu eeet tvnya sudah saya sikat duluan sebelumnya hhh. Kata pemilik tv, tv ini habis di service total biaya 650rb dan garansi cuma sebulan, setelah ada sebulan lewat berlalu ternyata tv rusak lagi, mau di bawa service lagi sudah malas ntar rusak lagi katanya. Jadi ya di jual saja, kerusakanya ada suara tapi gak ada gambar dan saya nyalakan tv dan ambil hp mode senter ternyata ada gambar remang remang

Setelah tv di bongkar ternyata lampu main tambal sulam, dan saya cek ternyata ada lampu mati 1. Biar awet saya ganti saja semuanya. Sebenarnya sih ini bisa di ganti dengan tambal sulam cuma ntar bisa putus lagi lampunya. Setelah di pasang saatnya di coba dan clinkkk. Berikut, gambar berbicara





Demikian postingan yang saya ketik hehehe. Oh iya postingan ini murni saya buat hanya bermodal hp android, X-plore sebagai fungsi notepad, picsay pro dan picsart buat edit foto, dan Google Chrome untuk akses ke blogger sebenarnya ada sih app blogger tapi fitur gak lengkap. Semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk bagi pemula yang baru belajar service. Dan untuk mendukung klik dong iklan di bawah ini hahahaha. Wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kerusakan Tv Cina N Tech Gambar Blur, Bergelombang Dan Tv LG 32 Led Ada Suara Gak Ada Gambar"

  1. Apa semua led watt nya sama mas mohon pencerahanya... Sy ucapkan terima kasih

    ReplyDelete

Comments