Kerusakan Tv Fujitec 21 Gak Bisa Menangkap Siaran

Udah lama nih gak coret - coret hehehe, hari ini saya akan membagikan tips sedikit yaitu tv fujitec 21 kerusakan nya tvnya menyala gambar ciut. Cek sana sini di temukan elko 22/250v dan 470/10v kondisi ngembung. Setelah penggantian part saatnya di uji coba nah udah normal eit tapi pas saya pasang antena coba program otomatis gak menangkap siaran coba di fine tunning bisa tertangkap cuma gambarnya agak besemut. Bongkar, solder ulang di blok tunner dan ic chroma di tes gak ada hasil. Emm mata saya tertuju curiga pada if osilator coba ambil cabutan mesin tv cina lalu pasang nah pas di uji coba nah ini bersih hhh coba program otomatis ternyata chanel nya nangkap satu persatu alhamdulillah.



 
Itulah sedikit coba perbaiki tv ya walaupun saya masih belajar, mungkin ya ke depannya saya bisa jadi jenius elektronika hhh amin. Ok sekian pamit dan oh iya klik dong iklan di bawah ini supaya saya bersemangat membuat artikel hehehe. Wassalamualaikum wr.wb

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kerusakan Tv Fujitec 21 Gak Bisa Menangkap Siaran"

  1. siaran tv cuman ada satu yg lain masih blm mau nyantol

    ReplyDelete

Comments