Pengalaman Mengganti Mesin Tv Universal Led Board Pada Tv Changhong Led 19868

Hai sob ketemu lagi dengan saya bang zabir hehehe. Untuk melengkapi kategori, hari ini saya mau membagikan pengalaman yaitu mengganti mesin tv universal pada tv changhong led 19868 sebenarnya sih mesin ini untuk tv Toshiba 15in jadul karna saya kurang teliti ternyata tvnya pecah di pojok bawah ya namanya juga tv di kasih kondisi rusak matot hehehe. Sebenarnya saya udah ketik Cek di sini kenapa saya mengganti mainboard ke universal koq gak yang orinya saya di beli. Tv ini awalnya kerusakannya tv di sambar petir jadi tr smdnya kondisi pecah dan setelah penggantian di coba gak ada hasil, coba babat elko, di flash ulang gak ada hasih ya saya tertuju pada ic tsum 39 karna ic ini gak ada yang menjual terpaksa beli cabutan bekas normal, coba cek harga ternya lebih mahal hehehe cuma lebih 70rb. Lalu teringat kenapa gak pake mesin universal led saya ya. Cek harga ambil paket hemat dan karna sudah terlanjur beli paket hemat ya sudah termasuk kabel lvds ya cuma gak cocok terpaksa pake yang punya changhong pin di urut 1 per 1 dan clinkkk. Oh ya untuk juragan mesin universal di lapaknya universalledboard ya dia ada di bukalapak dan tokopedia. Langsung saja tancapp





Itulah sedikit coba perbaiki tv ya walaupun saya masih belajar, mungkin ya ke depannya saya bisa jadi jenius elektronika hhh amin. Ok sekian pamit dan oh iya klik dong iklan di bawah ini supaya saya bersemangat membuat artikel hehehe. Wassalamualaikum wr.wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengalaman Mengganti Mesin Tv Universal Led Board Pada Tv Changhong Led 19868"

Post a Comment

Comments